MULSA PLASTIK

Pabrik dan distributor mulsa plastik hitam perak, mulsa plastik pertanian, mulsa plastik untuk tambak, mulsa plastik merk TEMBAKAU, MONTANA dan KUDA. Bisa melayani pemesanan mulsa plastik hitam perak ukuran khusus (custom), ukuran dan ketebalan sesuai permintaan.


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Apa Itu Mulsa Plastik ??

Apa Itu Mulsa Plastik ?? - Hallo sahabat Jual Mulsa Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa Itu Mulsa Plastik ??, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fungsi / Kegunaan Plastik Mulsa, Artikel manfaat mulsa bagi tanaman, Artikel manfaat mulsa pada tanaman, Artikel manfaat mulsa pada tanaman cabai, Artikel manfaat mulsa pada tanaman cabe, Artikel manfaat mulsa untuk tanaman, Artikel Plastik Mulsa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa Itu Mulsa Plastik ??
link : Apa Itu Mulsa Plastik ??

Baca juga


Apa Itu Mulsa Plastik ??

manfaat mulsa bagi tanaman,manfaat mulsa pada tanaman,manfaat mulsa pada tanaman cabai,manfaat mulsa pada tanaman cabe,manfaat mulsa untuk tanaman
Mulsa Plastik
Mulsa plastik merupakan sarana yang digunakan oleh kebanyakan petani dalam bercocok tanam di lahan berpasir. Ketika hujan, mulsa plastik menjaga pupuk agar tidak hanyut terbawa air hujan.
Masih banyak keuntungan lainnya dari pemakaian mulsa plastik dlm bidang pertanian.

LIM CORPORATION menjual mulsa plastik, mulsa plastik hitam perak.
Untuk info harga mulsa plastik silahkan SMS ke 0852 3392 5564 / call: 031-8918875.
Mulsa plastik yang tersedia di perusahaan kami adalah merk Lonceng Mas. Adapun spesifikasi produk mulsa plastik adalah sebagai berikut : lebar 60cm/120cm (terlipat / terbuka), panjang sekitar 500 meter, tebal 0,35, Minimal order 5 roll.

LIM CORPORATION juga menerima pesanan mulsa plastik tanpa merk, kw SUPER dan kw BIASA, minimal order 300 kg.
Kami sudah berpengalaman cukup lama dlm melayani pelanggan untuk wilayah Kalimantan, Sulawesi, NTT, NTB, Papua, dan Sumatra. Lokasi pabrik mulsa plastik di Surabaya.


Demikianlah Artikel Apa Itu Mulsa Plastik ??

Sekianlah artikel Apa Itu Mulsa Plastik ?? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa Itu Mulsa Plastik ?? dengan alamat link https://mulsaplastik77.blogspot.com/2013/07/mulsa-plastik.html

0 Response to "Apa Itu Mulsa Plastik ??"

Posting Komentar